get app
inews
Aa Read Next : Posko Netralitas TNI-Polri: Laporkan Jika Temukan Pelanggaran!

Apresiasi Kinerja Polri, Doni Sahroni Ingatkan Tantangan Masa Depan!

Senin, 01 Juli 2024 | 19:01 WIB
header img
Apresiasi Kinerja Polri, Doni Sahroni Ingatkan Tantangan Masa Depan! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Ketua Yuristen Legal Indonesia Jawa Tengah, Doni Sahroni, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang hari ini merayakan HUT ke-78 Bhayangkara. Meski demikian, dia meminta Polri terus berinovasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

"Di momen yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polri. Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Polri dalam menjalankan tugasnya. Kinerja Polri selama ini telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Doni Sahroni, Senin (1/7/2024).

Doni juga menyoroti berbagai prestasi yang telah diraih Polri, terutama dalam penegakan hukum dan pemberantasan kejahatan.

"Kami melihat bahwa Polri terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. Berbagai keberhasilan dalam mengungkap kasus-kasus kriminal besar menunjukkan komitmen Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat," tambahnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut