get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Pecinta Motor Klasik Merapat! Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru: Pearl Cadet Gray

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:49 WIB
header img
Pecinta Motor Klasik Merapat! Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru: Pearl Cadet Gray (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idPecinta sepeda motor klasik Honda Super Cub C125 kini bisa tersenyum lebar, setelah PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan kejutan baru. Motor ikonik tersebut tersedia dalam warna Pearl Cadet Gray, yang semakin memperkaya tampilan klasik dan memperkuat karakter premium retro yang sudah melekat pada motor ini.

Warna Pearl Cadet Gray melengkapi dua pilihan warna sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 juga menghadirkan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, memberikan sentuhan elegan yang semakin menonjolkan kesan eksklusif.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, Honda Super Cub dikenal dengan desain retro yang timeless, klasik, dan ikonik. Model terbarunya, Honda Super Cub C125, tetap mempertahankan desain tersebut sambil menyematkan berbagai fitur modern. Sepeda motor ini dilengkapi dengan bracket untuk kursi penumpang dan pijakan kaki dengan desain khusus, menghadirkan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Mesin SOHC 125cc dengan 2 katup berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal yang tetap ekonomis. Dengan bore dan stroke 50 x 63,1mm serta rasio kompresi 10:1, mesin ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital, dengan dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara lingkaran dalam didominasi tampilan digital.

Keseluruhan sistem pencahayaan pada Honda Super Cub C125 menggunakan lampu LED, memberikan visibilitas yang lebih baik dan efisiensi energi. Fitur modern lainnya termasuk Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System yang memudahkan pengguna menemukan motor di lokasi parkir.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, menyatakan bahwa Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat dikendarai.

"Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati. Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok, menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara," ujar Octa.

Honda Super Cub C125 juga dilengkapi dengan pelindung kaki, sepatbor belakang dari unsur metal, serta setang kemudi yang memberikan posisi berkendara natural dan nyaman. Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan tipe tubeless.

Dengan harga OTR Jakarta Rp77.665.000, Honda Super Cub C125 menawarkan kombinasi sempurna antara desain retro klasik dan fitur modern. Motor ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin tampil stylish dan orisinal dengan sentuhan nostalgia dan kenyamanan berkendara masa kini.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut