SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya. Salah satu inovasi terbaru adalah penyediaan Pojok Baca di Ruang Tunggu Keberangkatan lantai 2 Terminal Penumpang.
Fasilitas ini diresmikan pada Senin (8/7/2024), hasil kerja sama antara PT Angkasa Pura I dan Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang. Pojok Baca ini hadir sebagai upaya untuk meningkatkan Customer Satisfaction Indeks (CSI) bagi pengguna jasa bandara, khususnya para penumpang.
Dengan menyediakan berbagai koleksi buku bacaan, baik cetak maupun digital, penumpang dapat menghabiskan waktu menunggu dengan lebih produktif dan menyenangkan. Fasilitas ini diharapkan mampu memberikan pengalaman baru yang lebih berkesan bagi para penumpang.
General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada, menyatakan bahwa penyediaan Pojok Baca ini adalah bagian dari upaya manajemen untuk terus meningkatkan Customer Experience.
“Kami dari Manajemen Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang menjalin kerja sama dengan Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang, yang pada hari ini kami secara resmi membuka Ruangan Pojok Baca yang berlokasi di Ruang Tunggu Lantai 2,” ujarnya.
“Sebagai upaya kami untuk lebih meningkatkan Customer Experience, dan kami berharap penumpang yang sedang menunggu waktu boarding dapat memanfaatkan Ruangan Pojok Baca ini dengan senyaman mungkin,” lanjut Fajar.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto