Kerja sama antara PT Angkasa Pura I dan Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan literasi di masyarakat. Dengan adanya Pojok Baca, penumpang yang menunggu penerbangan dapat memanfaatkan waktu mereka dengan membaca buku yang bermanfaat. Ini juga menjadi salah satu cara untuk mempromosikan pentingnya membaca kepada masyarakat luas.
General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada, menyatakan bahwa penyediaan Pojok Baca ini adalah bagian dari upaya manajemen untuk terus meningkatkan Customer Experience.
“Kami dari Manajemen Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang menjalin kerja sama dengan Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang, yang pada hari ini kami secara resmi membuka Ruangan Pojok Baca yang berlokasi di Ruang Tunggu Lantai 2,” ujarnya.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto