get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Teropong Habib Syarief Jepara, Tak Ada Golput di Pilkada 2024

Demokrat Resmi Usung Khofifah dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Kamis, 11 Juli 2024 | 06:55 WIB
header img
Demokrat Resmi Usung Khofifah dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024 (Foto: Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Partai Demokrat secara resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

AHY menilai Khofifah sebagai politikus wanita yang paling lengkap di Indonesia, dengan pengalaman dan sepak terjang yang mumpuni.

"Rekam jejak, sepak terjang, ikhtiar kariernya luar biasa. Bisa dikatakan politikus paling lengkap di Indonesia ini, karena pernah masuk di semua lini baik di parlemen maupun pemerintahan," ujar AHY, Rabu (10/7/2024).

Khofifah juga hanya ingin maju bersama Emil Dardak di Pilgub Jatim. "Kami sudah sepaket," tegasnya.

Pasangan Khofifah dan Emil Dardak telah menorehkan berbagai prestasi selama masa kepemimpinan mereka pada 2019-2024, mulai dari menurunkan angka kemiskinan dan kesenjangan sosial hingga meningkatkan indeks pembangunan manusia.

"Tentunya ini menjadi alasan mengapa masyarakat Jawa Timur masih sangat mencintai dan mendukung Ibu Khofifah pada lima tahun ke depan," lanjut AHY.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut