get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Anak Tiri 2 Kali, Pelaku Gencar Tebar Fitnah Sering Berpelukan

Ayah Perkosa Putri Kandung Berkali-kali di Pati, Paksa Suntik KB

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:27 WIB
header img
Ayah Perkosa Putri Kandung Berkali-kali di Pati, Paksa Suntik KB (Ist)

PATI, iNewsJoglosemar.id – Seorang ayah berinial K (49) Ayah di Pati Jawa Tengah tega berulang kali memperkosa putri kandungnya. Pelaku juga memaksa korban untuk rutin suntik KB agar tak hamil, sehingga dia bisa terus melampiskan nafsu bejatnya.

“Benar terjadi di salah satu desa wilayah Kecamatan Kayen dugaan persetubuhan bapak terhadap anaknya, ini masih diduga,” kata Kapolsek Kayen Pati, AKP Parsa, Kamis (11/7/2024).

Untuk memuluskan aksinya, pelaku juga mengancam akan membunuh korban bila menolak berhubungan badan. Selain itu, ancaman lainnya adalah pelaku akan menceraikan ibunya jika tak mau diajak berhubungan intim.

Ironisnya pelaku juga memaksa korban untuk suntik KB sebanyak 6 kali setiap 3 bulan. Korban akhirnya melaporkan kejadian keji itu kepada pamannya karena tak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi dan pelaku ditangkap.

“Untuk kronologi kejadiannya, pada tanggal 30 Juni sekitar pukul 21.00 WIB, paman dari korban melapor kepada kita di Polsek Kayen,” terangnya.

“Melaporkan bahwa, bapaknya (korban) diduga melakukan pengancaman pembunuhan. Ini disebabkan karena persetubuhan korban itu dilakukan oleh ayahnya sendiri,” lanjut dia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut