get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Demi Puaskan Mbah Putri, Kakek di Jogja Nekat Pasang 5 Ring di Alat Kelamin

Senin, 22 Juli 2024 | 14:58 WIB
header img
Demi Puaskan Mbah Putri, Kakek di Yogyakarta Nekat Pasang 5 Ring di Alat Kelamin (Ist)

JOGJA, iNewsJoglosemar.id – Demi memuaskan pasangannya dalam urusan ranjang, seorang kakek sebut saja Mr. X, nekat memasang lima ring di alat kelaminnya. Parahnya, ring yang digunakan adalah aksesori yang dia temukan terpasang pada tas milik istrinya.

Alih-alih menambah kejantanan, tindakan ini justru menjadi bumerang. Masalah muncul ketika ring yang dipasang di alat kelamin Mr. X ternyata tidak bisa dilepas. Hal ini menyebabkan kepanikan bagi pria berusia 50 tahun tersebut dan istrinya, apalagi ring-ring tersebut menimbulkan rasa sakit yang luar biasa ketika hendak dilepas.

Sang istri kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun, di rumah sakit, ring tersebut tetap tidak bisa dilepas. Akhirnya, pasangan suami istri ini mendatangi markas pemadam kebakaran Kota Yogyakarta untuk meminta bantuan.

Kepala Seksi Operasional Penyelamatan dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Damkarmat Kota Yogyakarta, Diliyanto Judho Asmoro, membenarkan peristiwa tersebut. Pasangan suami istri tersebut tiba di markas pemadam kebakaran pada Jumat (19/7/2024) siang, sekitar pukul 13.17 WIB.

"Benar, mereka datang ke markas sekitar pukul 13.17 WIB," ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut