get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Touring Honda PCX160 Libas Bandungan: Kenyamanan dan Performa Teruji

Sabtu, 20 Juli 2024 | 17:38 WIB
header img
Touring Honda PCX160 Libas Bandungan: Kenyamanan dan Performa Teruji (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idTouring menggunakan Honda PCX160 dari Kota Semarang menuju kawasan puncak Bandungan Kabupaten Semarang membuktikan kenyamanan dan performa motor Big Scooter ini. Dengan mudah motor ini melibas tanjangan dan tikungan sepanjang rute perjalanan.

Touring PCX-TRAORDINARY RIDES ini diikuti oleh berbagai peserta yang ingin menguji kenyamanan dan performa Honda PCX160. Dengan kapasitas tangki sebesar 8,1 liter dan konsumsi bahan bakar hingga 45 km/liter, motor ini memungkinkan pengendara menjelajah berbagai destinasi tanpa rasa khawatir akan kehabisan bahan bakar.

Honda PCX160 juga memiliki ukuran bagasi yang cukup luas, yaitu hingga 30 liter. Bagasi yang besar ini memudahkan pengendara untuk menyimpan lebih banyak barang bawaan. Sehingga, touring bersama Honda PCX160 menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Selain itu, desain luxury dan fitur-fitur modern yang diusung oleh Honda PCX160 menambah kenyamanan berkendara. Motor ini hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Kombinasi ini memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut