get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Beasiswa AHM Best Student 2024 juga Berhadiah Motor BeAT

Selasa, 23 Juli 2024 | 21:41 WIB
header img
Beasiswa AHM Best Student 2024 juga Berhadiah Motor BeAT (Dok Okezone)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Astra Honda Motor Best Students (AHMBS) 2024 kembali hadir dengan tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”. Program yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Jateng ini mengajak pelajar SLTA di Jawa Tengah untuk berpartisipasi dan berkesempatan meraih beasiswa pendidikan serta hadiah menarik lainnya.

Selain beasiswa pendidikan, para finalis nasional berkesempatan meraih hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor All New Honda BeAT. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya kreatif dan inovatif yang mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Para pelajar SLTA (SMA, SMK, MA) tahun ajaran 2024/2025 dapat mendaftarkan karya terbaik mereka yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), mencakup bidang pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, serta pemberdayaan ekonomi atau UMKM. Pendaftaran dibuka mulai 3 Juli hingga 31 Agustus 2024 melalui link berikut: https://bit.ly/PendaftaranAHMBS2024Jateng.

Seleksi dilakukan secara berjenjang oleh dewan juri yang terdiri dari akademisi, praktisi, dan profesional. Tahapan seleksi dimulai dari tingkat regional, seleksi karya tulis, hingga presentasi online. Seleksi final tingkat nasional akan diadakan pada Oktober 2024, di mana 27 peserta terbaik akan mempresentasikan karya mereka di hadapan para juri secara langsung.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut