get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Serunya Bumil hingga Nenek Beradu Cepat Lomba Jepit Sedotan di Renjana

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 17:53 WIB
header img
Serunya Bumil hingga Nenek Beradu Cepat Lomba Jepit Sedotan di Renjana (Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Warga Renjana RT 1 RW 11 Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (10/8/2024) sore, menggelar berbagai lomba dalam rangka memeringati HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Salah satu lomba yang paling menarik perhatian adalah lomba jepit sedotan yang berlangsung di lapangan Jalan Renjana 4.

Lomba ini mengharuskan peserta menjepit sedotan dengan bibir dan hidung, lalu membawanya dari garis start menuju garis finish. Pemenangnya adalah peserta yang paling cepat memasukkan tiga sedotan ke dalam tabung di garis finish. Tak ayal, perlombaan ini dipenuhi dengan tawa dan keceriaan.

Yang membuat lomba ini semakin seru adalah peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari ibu hamil hingga nenek-nenek. Dengan semangat yang tinggi, mereka berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang tercepat, meskipun sesekali mengalami kesulitan saat menjepit sedotan.

Salah satu peserta, Mami Kasman, seorang nenek, tampak penuh semangat saat mengikuti lomba ini. Meski usianya sudah tidak muda lagi, dia berhasil menyelesaikan lomba dengan sorak sorai dari para penonton yang memberikan dukungan penuh.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut