SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Bertepatan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah mengadakan berbagai kegiatan untuk menyapa pelanggan setianya di Kota Semarang. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti SPBU 41.502.01, Padma Hotel Semarang, dan Toko Oen.
Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aribawa, mengatakan bahwa momen Hari Pelanggan ini dimanfaatkan untuk menunjukkan perhatian dan kedekatan Pertamina dengan konsumen setia mereka.
"Kami ingin mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Pertamina dengan kegiatan ini," kata Aribawa dalam rilis resmi yang diterima pada Rabu (4/9/2024).
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan MyPertamina. Pengguna Pertamax Series dan Dex Series mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 per liter yang berlaku mulai tanggal 4 hingga 11 September 2024.
Promo ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk unggulan Pertamina. Hal ini merupakan wujud apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.
Tidak hanya itu, Aribawa menambahkan bahwa tim dari Pertamina Patra Niaga juga turun langsung untuk menyapa pelanggan di SPBU 41.502.01 dan Bright Store. "Kehadiran kami di lapangan adalah bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan, baik pengguna BBM, LPG, maupun produk lainnya," ujarnya.
Salah satu pelanggan yang beruntung, Andi, merasa senang atas apresiasi yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga. "Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Tadi saya mau isi Pertamax, tiba-tiba ditawari ikut tantangan belanja di Bright Store, dan alhamdulillah saya menang," ungkap Andi dengan penuh kegembiraan.
Selain memberikan apresiasi di SPBU, Pertamina Patra Niaga juga mengunjungi beberapa pelanggan industri seperti Padma Hotel Semarang dan Toko Oen. Pelanggan BBM dan LPG industri lainnya seperti PT Perhutani, PT Inti Sukses Garmin, dan PT Adhi Karya juga mendapat kunjungan langsung dari Pertamina.
Aribawa menegaskan bahwa apresiasi ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai motivasi bagi Pertamina untuk terus memberikan pelayanan terbaik. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk kami, agar pelanggan tetap setia bersama Pertamina," tutupnya.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto