get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Tantangan Seru dan Apresiasi dari Pertamina di SPBU Ahmad Yani Semarang

Rabu, 04 September 2024 | 14:13 WIB
header img
Tantangan Seru dan Apresiasi dari Pertamina di SPBU Ahmad Yani Semarang (Ist)

Selain tantangan belanja, Pertamina Patra Niaga juga memberikan berbagai apresiasi langsung kepada pelanggan yang datang ke SPBU. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas pelanggan dalam menggunakan produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG, dan produk lainnya yang tersedia di Bright Store. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pelanggan yang merasa diperhatikan oleh Pertamina.

Pertamina Patra Niaga tidak hanya berfokus pada pelanggan SPBU, tetapi juga menyasar pelanggan industri di Semarang. Di antaranya, Padma Hotel Semarang dan Toko Oen yang menerima kunjungan langsung dari tim Pertamina. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama antara Pertamina dan pelanggan industrinya, yang selama ini telah mendukung operasional Pertamina di berbagai sektor.

Dalam kesempatan ini, Aribawa menekankan pentingnya peran pelanggan dalam kesuksesan Pertamina. Oleh karena itu, Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi dan layanan terbaik bagi pelanggan setianya.

"Pelanggan adalah bagian penting dari perjalanan Pertamina. Tanpa dukungan mereka, kami tidak bisa mencapai posisi kami saat ini," ujar Aribawa.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut