get app
inews
Aa Read Next : Senyum Wulan Guritno saat Datangi Bareskrim Polri, Klarifiksi Dugaan Promosi Judi Online

Hot Mom Wulan Guritno Ternyata Tak Idamkan Pria Bule

Rabu, 16 Maret 2022 | 20:50 WIB
header img
Wulan Guritno (Foto: Instagram)

SEMARANG - Artis cantik Wulan Guritno kerap menjadi sorotan publik dengan penampilan seksinya, terlebih kini telah menyandang status single parent lagi. Tak jarang artis 41 tahun ini membeberkan kriteria pasangan sebelum dirinya menikah.

Ternyata Wulan lebih memilih menikah dengan orang asli Indonesia ketimbang pria bule. Hal itu diakui ibu tiga anak melalui Kanal YouTube Vindes.

"Enggak tahu kenapa, dulu di sana pacarannya sama orang Indonesia juga. Gue emang gak interested sama orang-orang bule gitu. Menurut gue kaya kurang garam gitu, emang selera gue orang Indonesia sebenarnya," ujar Wulan Guritno, di Kanal YouTube Vindes, Selasa (15/3/2022).

Wulan Guritno menambahkan dirinya tidak terlalu menyukai orang bule. Menurutnya pria bule kurang eksotis dan menarik di matanya. Sehingga artis 41 tahun tersebut, lebih memilih pendamping hidupnya asli orang Indonesia.

“Enggak menarik, nggak eksotis buat gue, gitulah lebih tapatnya orang Asia kali ya," ungkap salah hot mom Tanah Air itu.

Lebih lanjut, Wulan menceritakan masa mudanya dipenuhi dengan kenakalannya selama mengeyam pendidikan di Inggris. Terlebih Wulan mengaku sering bolos pada saat jam sekolah dan sudah sering melihat pria bule.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terungkap Wulan Guritno Tak Suka Pria Bule, Ini Alasannya ", Klik untuk baca: Terungkap Wulan Guritno Tak Suka Pria Bule, Ini Alasannya

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut