get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Makan di Hotel Dapat Vespa Gratis, Begini Caranya!

Jum'at, 18 Maret 2022 | 08:53 WIB
header img

SEMARANG – Oscar Randy berteriak girang ketika dinyatakan sebagai pemenang undian hadiah satu unit sepeda motor Vespa. Dia mengaku tak menyangka karena saat makan pada 22 September 2021 di Waga Restoran Semarang, membawa keberuntungan.

“Hore.. Keren... Saya memang sering makan di sana,” kata Oscar saat dihubungi melalui video call oleh manajemen Awann Group, pada Jumat (11/3/2022).

Pengundian Vespa Primavera dalam program ExtraWaganza ini merupakan yang kedua setelah berawal pada 11 Februari 2022. Pengundian bertajuk ExtraWaganza kedua ini bertepatan dengan hari jadi Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang pertama.

Corporate General Manager Awann Group, Denny Ristyanto, mengatakan, setiap transaksi di Waga Restoran yang terletak di lantai 2 dalam gedung hotel di Jalan Simpang no 11 ini senilai Rp200 ribu akan mendapatkan 1 kupon, berlaku kelipatan. Ratusan kupon dalam program telah dikumpulkan sejak 1 Agustus 2021 dan berakhir pada 10 Maret 2022.

“Program semacam ini akan kami lakukan secara rutin di setiap tahunnya. Kedepannya, hadiah yang akan dikeluarkan akan jauh lebih menarik serta jumlahnya pun akan lebih banyak dari tahun ini. Sehingga, selain pengalaman menginap sesuai dengan konsep Boutique yang kami berikan, kami persembahkan pula apresiasi bagi para pelanggan setia melalui program ExtraWaganza, Awannversary dan Jar of Luck,” jelas Denny kepada rekan-rekan media.

Pemenang dihubungi secara langsung oleh pihak panitia. Sesi tersebut ditampilkan melalui LED Panel berukuran jumbo selama acara berlangsung. Pemenang berhasil memenangkan hadiah 1 unit Sepeda Motor Vespa Primavera.

Pengundian disaksikan secara offline dan live dikanal Youtube serta Instagram. Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan juga diterapkan sangat ketat.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut