get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Kronologi Peristiwa Berdarah, 3 Bocah Digorok hingga Satu Tewas di Brebes

Minggu, 20 Maret 2022 | 13:13 WIB
header img

BREBES – Peristiwa berdarah terhadap tiga bocah dengan cara digorok di Brebes Jawa Tengah, menggegerkan warga. Satu bocah meninggal dunia, sementara dua lainnya menderita luka serius.

Penganiayaan berat itu diketahui ketika seorang warga bernama Hamidah mendengar suara teriakan dari kamar sebuah rumah di Dukuh Sokawera Desa Tonjong Brebes, Minggu (20/3/2022) pukul 04.30 WIB. Kamar tersebut ditempati seorang perempuan berinisial KU (40) beserta ketiga anaknya ARK (7), KSZ (10), dan E (5).

BACA JUGA: Sadis! 3 Bocah Digorok Lehernya, Satu Tewas di Brebes

“Saksi (Hamidah) berusaha membuka pintu kamar tetapi pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.  Kemudian saksi berteriak minta tolong selanjutnya datang Iwan (saksi 2),” ujar Kapolsek Tonjong, AKP m Yusuf.

Mereka pun membuka paksa pintu kamar dengan cara didobrak menggunakan kayu. Saat pintu berhasil terbuka, mereka melihat di dalam kamar anak kedua yakni ARK sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayat di leher.

BACA JUGA: Cerita Mistis KM 425 Tol Semarang-Ungaran, Pengendara: Seolah Ada Manggil Pak...

“Anak pertama serta ketiga dalam keadaan terluka sayat di leher. Untuk korban luka-luka dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Kasus pembunuhan itu kini masih dalam penanganan polisi. Petugas juga mengumpulkan barang bukti sekaligus memeriksa keterangan saksi-saksi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut