get app
inews
Aa Read Next : 4 Polisi dan 1 TNI Wafat usai Coblosan Pilpres 2024

Suami jadi TKI, Mama Muda Asyik Wikwik dengan Selingkuhan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:54 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Ist)

LOMBOK TENGAH - Sungguh tega, seorang mama muda berusia 25 tahun di Lombok Tengah, selingkuh disaat sang suami pergi mencari rezeki ke Malaysia. Wanita berinisial SI itu justru bermain gila dengan kekasih gelapnya berinisial S (26). Perselingkuhan ini pun menggegerkan warga Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah.

Warga menggerebek keduanya pada Jumat 25 Maret 2022 sekira pukul 01.00 Wita. Bermula dari kecurigaan masyarakat atas gerak-gerik kedua orang yang dimabuk asmara ini. Supriadi warga setempat melihat S datang ke rumah SI pada dini hari. Supriadi mengintipnya dari kejauhan saat S mengetuk pintu rumah SI.

Hal itu lantas diberitahukan kepada Jumali warga lain yang memanggil warga lainnya. Mereka membiarkan S masuk ke dalam rumah SI. Tidak lama berselang, warga pun mendatangi rumah SI.

"Jumali mengetuk pintu rumah SI dengan alasan meminta makan karena lapar, namun SI tidak mau membuka pintu rumahnya," ujar Kapolsek Janapria, AKP Nasrun, kepada wartawan, Minggu (27/3/2022).

Warga lantas mendobrak pintu rumah SI dan meringsek masuk ke dalam rumah. Dugaan warga terbukti. SI dan S sedang bersembunyi di balik pintu. S bertelanjang dada hanya menggunakan sarung dan SI hanya menggunakan sarung untuk menutupi tubuhnya.

Polisi yang mendapat laporan adanya keributan langsung turun tangan. S diamankan ke Polsek Janapria untuk menghindari tindakan main hakim sendiri.

"Dari hasil introgasi sementara bahwa S mengakui perbuatannya tersebut. Keduanya sudah sejak lama menjalin asmara bahkan telah dua kali melakukan hubungan terlarang," ungkap Nasrun.

Petugas lantas memanggil tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat berikut keluarga masing-masing untuk menyelesaikan persoalan itu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut