Tetap Cantik bagi Pelari di Jogja Marathon, Ini Rahasianya

YOGYAKARTA, iNEWSJOGLOSEMAR.ID — Tetap cantik bagi pelari di Jogja Marathon? Tentu bisa! Hal itulah yang digaungkan Wardah, brand kecantikan milik ParagonCorp, saat ikut ambil bagian dalam gelaran Mandiri Jogja Marathon 2025. Event prestisius ini menghadirkan 9.200 pelari dari 17 negara, memadukan semangat olahraga, budaya, dan pariwisata khas Jogja.
Dalam ajang yang digelar di tengah teriknya matahari Yogyakarta ini, Wardah tampil sebagai mitra yang memberi solusi perlindungan kulit melalui produk Wardah UV Shield Sunscreen. Produk ini diformulasikan khusus dengan Ultra ThinVeil™ Technology, teknologi ringan dan cepat menyerap—ideal untuk aktivitas ekstrem seperti lari maraton.
“Wardah percaya bahwa setiap langkah menuju gaya hidup sehat perlu didukung perlindungan yang tepat. Melalui partisipasi di Jogja Marathon 2025, kami ingin mengajak semua pelari untuk tetap percaya diri, aktif, dan berani melangkah tanpa khawatir akan bahaya sinar matahari,” ujar Vina Yolanda, Brand Building Wardah Skincare.
Sebagai bagian dari kampanye “Aktif dan Cantik di Segala Cuaca”, Wardah menghadirkan berbagai aktivasi menarik di area maraton, antara lain: UV Filter Check Experience, Sunscreen dispenser di area start line, dan Cheering spot eksklusif untuk memberi semangat bagi pelari.
Tak hanya menjadi sponsor, Wardah juga menegaskan komitmennya dalam mengampanyekan gaya hidup sehat tanpa meninggalkan perhatian terhadap kesehatan kulit. Perlindungan terhadap paparan sinar UV dianggap penting dalam menunjang performa para pelari, terutama dalam event luar ruang yang berlangsung berjam-jam.
Partisipasi Wardah sejalan dengan nilai-nilai Jogja Marathon yang menggabungkan sport, budaya, dan penguatan ekonomi lokal. Ajang ini bukan hanya soal lari, tapi juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan terhubung dengan UMKM lokal.
Keikutsertaan Wardah dan Kahf sebagai bagian dari ParagonCorp pun menunjukkan sinergi dunia kecantikan dan gaya hidup aktif. Dengan pesan kuat tentang self-care, Wardah mendukung pelari agar tampil percaya diri, sehat, dan terlindungi.
“Berlari di Jogja Marathon tidak harus membuat khawatir kulit terbakar. Dengan produk kami, pelari tetap bisa fokus menyelesaikan race dan tetap cantik di garis finish,” tambah Vina.
Tak heran jika area booth Wardah ramai dikunjungi, tidak hanya oleh pelari wanita, tetapi juga pria yang mencari perlindungan praktis dari sinar matahari.
Jogja Marathon sendiri terus menjadi ajang yang dinantikan tiap tahun, tidak hanya oleh pelari profesional, tapi juga masyarakat umum, wisatawan, dan brand besar yang ingin mengedukasi publik lewat pendekatan yang menyenangkan. Wardah menjadi contoh sukses bagaimana produk lokal bisa hadir relevan dalam ruang olahraga.
Editor : Enih Nurhaeni