get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Ingin Kerudung Cantik ButtonScraves? Tukar 500 Poin MyPertamina

Kamis, 04 April 2024 | 21:17 WIB
header img
Ingin Kerudung Cantik ButtonScraves? Tukar 500 Poin MyPertamina (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Kerudung cantik ButtonScraves saat ini banyak mengundang perhatian kaum perempuan yang ingin tampil syari namun tetap modis. Kerudung cantik ini bisa didapatkan di posko mudik Serambi MyPertamina dengan syarat mudah.

Posko mudik Serambi MyPertamina memberikan kesempatan kepada para pemudik Lebaran Idul Fitri untuk memiliki kerudung cantik tersebut. Caranya mudah yakni cukup menukarkan 500 poin di aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan posko mudik Serambi MyPertamina berlangsung pada periode 3 hingga 15 April 2024. Terdapat 6 lokasi Serambi MyPertamina yakni di Rest Area Tol Trans Jawa yaitu Rest Area KM 57 A Karawang, KM 43 A Merak, KM 260 B Brebes, KM 279 A Batang, KM 725 A Mojokerto dan KM 66 A tol Pandaan - Malang.

“MyPertamina X Buttonscraves merupakan kolaborasi yang menghadirkan scraves motif eksklusif yang tersedia dengan warna merah dan biru yang dicetak secara terbatas dan hanya dapat diperoleh di lokasi Serambi MyPertamina,” terang Brasto.

Selain itu, terdapat juga promo yang menarik bagi penggemar permainan multi-player online Mobile Legends. Cukup menukarkan 10 poin di aplikasi MyPertamina, konsumen berhak mendapatkan merchandise eksklusif MyPertamina X Mobile Legends.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut