get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Ingin Kerudung Cantik ButtonScraves? Tukar 500 Poin MyPertamina

Kamis, 04 April 2024 | 21:17 WIB
header img
Ingin Kerudung Cantik ButtonScraves? Tukar 500 Poin MyPertamina (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Kerudung cantik ButtonScraves saat ini banyak mengundang perhatian kaum perempuan yang ingin tampil syari namun tetap modis. Kerudung cantik ini bisa didapatkan di posko mudik Serambi MyPertamina dengan syarat mudah.

Posko mudik Serambi MyPertamina memberikan kesempatan kepada para pemudik Lebaran Idul Fitri untuk memiliki kerudung cantik tersebut. Caranya mudah yakni cukup menukarkan 500 poin di aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan posko mudik Serambi MyPertamina berlangsung pada periode 3 hingga 15 April 2024. Terdapat 6 lokasi Serambi MyPertamina yakni di Rest Area Tol Trans Jawa yaitu Rest Area KM 57 A Karawang, KM 43 A Merak, KM 260 B Brebes, KM 279 A Batang, KM 725 A Mojokerto dan KM 66 A tol Pandaan - Malang.

“MyPertamina X Buttonscraves merupakan kolaborasi yang menghadirkan scraves motif eksklusif yang tersedia dengan warna merah dan biru yang dicetak secara terbatas dan hanya dapat diperoleh di lokasi Serambi MyPertamina,” terang Brasto.

Selain itu, terdapat juga promo yang menarik bagi penggemar permainan multi-player online Mobile Legends. Cukup menukarkan 10 poin di aplikasi MyPertamina, konsumen berhak mendapatkan merchandise eksklusif MyPertamina X Mobile Legends.

Promo Menarik lainnya adalah Pengunjung Serambi MyPertamina yang telah mengunggah foto di Instagram dengan hashtag yang disyaratkan juga berhak mendapatkan Skin Mobile Legends secara gratis. Info lebih lanjut dapat dilihat pada halaman https://mypertamina.id/MLBB.

"Di Jawa Tengah, Promo Merchandise dan Skin hanya dapat diperoleh di periode kunjungan tanggal 7 dan 8 April 2024  di Serambi MyPertamina KM 379 A Batang dan KM 26O B Brebes," jelas Brasto.

Seluruh konsumen yang membeli BBM melalui aplikasi MyPertamina berkesempatan mendapatkan Poin Loyalty berupa MyPertamina Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif. Semakin banyak melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan kian banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina.

Selain berburu promo di Serambi MyPertamina, terdapat berbagai fasilitas di Serambi MyPertamina yang dapat dinikmati oleh para pemudik yaitu musala, simple medical checkup, bright mini bar, kursi pijat, bilik menyusui dan arena bermain anak. 
 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut