get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Film Asa Luar Biasa, Kisah Autisme Dewasa

Tottenham vs Newcastle: Panen Gol 5-1, Pasukan Conte Usir Arsenal dari 4 Besar

Senin, 04 April 2022 | 04:47 WIB
header img
Tottenham Hotspur pesta gol ke gawang Newcastle United pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (4/4/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

LONDON - Tottenham Hotspur panen gol 5-1 atas Newcastle United pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (4/4/2022) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte menggeser rival sekota Arsenal dari posisi empat besar.

The Lilywhites kini naik ke peringkat empat alias zona Liga Champions dengan nilai 54, setara dengan The Gunners yang turun ke posisi kelima. Tottenham unggul selisih gol, tapi Arsenal punya tabungan dua pertandingan.

BACA JUGA:

Tiba di Bali, Maria Ozawa: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Orang Indonesia

Tampil di hadapan publiknya Tottenham Hotspur Stadium, pasukan Conte tampil cukup agresif. Klub London Utara itu terus melancarkan serangan ke pertahanan Newcastle sejak menit awal.

The Lilywhites seringkali melakukan serangan dari sektor sayap dengan umpan-umpan silangnya. Namun serangan itu masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Newcastle. Meski begitu, bukan berarti Newcastle tidak melawan. Tim yang dinakhodai Eddie Howe itu juga beberapa kali melakukan serangan balik cepat.

BACA JUGA:

Piala AFF Futsal 2022: Thailand Tampil Beringas Gilas Kamboja 16-0

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut