get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Film Asa Luar Biasa, Kisah Autisme Dewasa

AC Milan vs Bologna: Ibrahimovic Dkk Melempem, Rossoneri Gagal Panen Poin Penuh

Selasa, 05 April 2022 | 04:49 WIB
header img
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampak tergeletak di tanah seusai mengalami benturan dengan pemain Bologna dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Selasa (5/4/2022). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN – AC Milan hanya bermain imbang 0-0 melawan Bologna dalam laga giornata ke-31 Liga Italia 2021/2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di San Siro, Milan, Selasa (4/4/2022) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, AC Milan bermain ekstra menyerang. Sayangnya, Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic mampu tampil disiplin dalam membendung serangan Zlatan Ibrahimovic dkk.

BACA JUGA:

Kenang Masa di Penjara, Angelina Sondakh Sebut Yesus: Saya Tidak Mau Dikorbankan Sendirian

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan kini mengoleksi 67 poin. Rossoneri masih menduduki puncak klasemen sementara, tetapi jarak poin menyempit dengan rival terdekat Napoli dan Inter Milan.

BACA JUGA:

Ganjar Perjuangkan Harga Minyak Goreng Rp14.000 per Liter

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, Bologna harus bermain cukup tertekan dengan pola serangan yang dilakukan oleh tim tuan rumah. Bologna pun beberapa kali hampir kecolongan karena belum mampu menunjukkan tempo yang baik.

Meski sempat tertekan, Bologna berhasil meningkatkan tempo permainan. Kini Bologna pun berhasil menciptakan beberapa peluang meski Milan masih menguasai jalannya pertandingan dengan lebih baik.

Aksi saling serang kini terjadi, Musa Barrow mampu memberikan tekanan berbahaya bagi Milan di menit ke-28, namun Mike Maignan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menyelamatkan gawang Milan.

Di sepuluh menit menjelang babak pertama berakhir, Milan justru tampak kesulitan menghadapi serangan yang dibangun oleh Bologna. Marco Arnautovic beberapa kali membahayakan gawang Milan, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut