get app
inews
Aa Read Next : Reaksi Grobogan Gencar Blusukan, Pasang Target 70% Suara Luthfi-Gus Yasin di Pilgub Jateng

Permintaan BBM Melonjak Jelang Lebaran, Pertamina Khawatir Terjadi Penimbunan

Sabtu, 09 April 2022 | 21:29 WIB
header img
(Foto:Instragram)

Infrastruktur yang disiapkan meliputi 114 Terminal BBM, 23 Terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU yang dioperasikan. Lalu, 667 Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE), 4.972 agen LPG, dan 68 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

"Untuk BBM dan LPG ini kami men-splitkan seluruh infrastruktur yang ada, ada 114 Terminal BBM, 23 Terminal LPG, SPBU ini 7.400, termasuk juga Petrashop ada sekitar 4.000, juga ada SPBE dan agen LPG, semuanya kita operasikan," ungkap Nicke.

BACA JUGA:

Pria Berjubah dan Anaknya Kembali Beraksi Bobol Kotak Amal

Tak hanya itu, BUMN di sektor migas ini juga sudah menyiapkan layanan tambahan BBM di jalur potensial yang meliputi Jalan Tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama. Ada pun layanan yang disiapkan terdiri atas SPBU Siaga, agen dan Outlet LPG Siaga, Kios Pertamina, Motorist, mobil tangki standby, hingga fasilitas kesehatan.

 

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Permintaan BBM Diperkirakan Naik jelang Idul Fitri, Pertamina Khawatir Ada Penimbunan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/permintaan-diperkirakan-naik-jelang-idul-fitri-pertamina-khawatir-ada-penimbunan-bbm.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut