get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024

Viral Mike Tyson Pukul Penumpang Pesawat Mabuk, Begini Kronologinya!

Jum'at, 22 April 2022 | 17:28 WIB
header img
Istimewa

MIKE Tyson, petinju profesional belakangan menjadi sorotan publik setelah sebuah video dirinya memukul seorang penumpang pesawat yang mabuk beredar luas di jejaring sosial dan viral.

Aksi pemukulan oleh Mike Tyson itu terjadi pada Rabu malam, 20 April 2022 sekitar pukul 22.30 waktu Amerika Serikat. Kala itu dirinya dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional San Fransisco ke Florida.

BACA JUGA:

Jadwal Buka Puasa 20 Ramadan 22 April Kota Semarang

Mike Tyson duduk di depan seorang penumpang laki-laki. Mengetahui hal tersebut, sang pria merasa senang dan mencoba mendekati petarung 55 tahun itu serta berbicara dengannya.

Melansir dari laman TMZ Sports, Mike Tyson awalnya cuek dan tak menghiraukan penumpang lain. Meski begitu, dia masih menyempatkan diri berfoto selfi dan mencoba bersabar mendengar ocehan sang pria.


Mike Tyson pukuli orang di dalam pesawat. (Foto: Instagram/@miketyson)

BACA JUGA:

Ghibah Online di Medsos Haram, Bisa Batalkan Pahala Puasa

 

 

 

Akhirnya, Mike Tyson merasa muak dengan pria yang terus berbicara ke arah teliganya itu dan menyuruhnya untuk tenang di tempat duduk. Namun, sang pria tak mendengarkan, sontak Mike Tyson memukul wajahnya hingga bagian dahinya berdarah.

Tak lama setelah insiden, Mike Tyson pun turun dari pesawat. Sang korban yang dipukul petarung tersebut mendapat perawatan medis dan kemudian melaporkan ke polisi.

BACA JUGA:

Prostitusi Bocil, Kencani Anak SMP Short Time Rp2 Juta

Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Kepolisian San Francisco bahwa telah terjadi pemukulan dilakukan Mike Tyson dan akan menahan orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya mengalami cedera.

"Salah satu orang dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa, orang itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," ujar pihak kepolisian dikutip dari laman TMZ Sports pada Jumat, 22 April 2022.

BACA JUGA:

Wanita Penghibur Masih Beroperasi saat Ramadan, Simak Lokasi Mangkalnya di Bekasi!

SFPD mengatakan mengetahui video pertengkaran itu dan telah meneruskannya ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo. Video Mike Tyson memukul salah seorang penumpang yang sedang mabuk itu pun mendadak viral di media sosial.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut