get app
inews
Aa Read Next : Dian Sastro dan Nana Mirdad Pamer Foto Bareng, Netizen: Duo Vampir yang Makin Muda

Trending Topic! Duta Sheila On 7 Tolak Dian Sastro?

Selasa, 26 April 2022 | 06:15 WIB
header img
Muncul rumor cerita masa lalu Duta SO7 dan Dian Sastro. (Foto: IG)

VOKALIS Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro mendadak ramai diperbincangkan warganet dan menjadi trending topic. Mereka penasaran dengan kabar yang beredar bahwa vokalis pernah menolak perempuan cantik Dian Sastro di masa lalu.

Awalnya, Duta ini dibanding-bandingkan dengan Tri Suaka yang dicibir warganet usai tarif manggung dan riders-nya bocor ke publik.  Disandingkan dengan Tri Suaka, Duta dan grup band Sheila On 7 dinilai lebih humble meski namanya sudah jauh lebih tenar.

BACA JUGA:

Waspada Tarif Parkir ‘Nuthuk’ di Jogja, Ini Daftar Resminya!

Berawal dari sana, tiba-tiba saja ada yang membahas mengenai rumor masa lalu Duta dan aktris Dian Sastro. Rumor tersebut menyebut  Duta pernah menolak Dian Sastro di masa lalu. Salah satu cuitan yang dibahas netizen itu datang dari akun @potretlawas.

“Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu seneng, ikut bahagia. Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu,” tulis akun tersebut seperti dikutip iNews.id pada Selasa (25/4/2022).

BACA JUGA:

Medina Zein Bongkar Sosok Pelakor: Mbaknya Lulusan SD!

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut