get app
inews
Aa Read Next : SYL Mundur dari Mentan: Saya Orang Bugis, Harga Diri Lebih Tinggi daripada Jabatan

Mahfud MD Kumpulkan Para Menteri Jelang Lebaran, Ini Bocorannya!

Selasa, 26 April 2022 | 15:55 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD (Ist)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Mahfud MD memanggil sejumlah kementerian. Mereka dikumpulkan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 atau Lebaran Idul Fitri 2022.

Berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari raya pasokan dan harga pangan akan terganggu. Untuk itu, pemerintah perlu melakukan koordinasi agar semua berjalan lancar dan harga-harga terkendali.

BACA JUGA:

Polisi Terjunkan Drone Pantau Arus Mudik di Jalur Selatan

"Kemarin saya menggelar Rakorsus tentang stabilitas harga pasar dan penegakan hukum dengan Menko Perekonomian, Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Kepala Bulog, Kepala PPATK, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, Kapala Badan Pangan Nasional, Kabareskrim, dan Kepala Satgas Pangan Polri," kata Mahfud melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd, Selasa (26/4/2022).

Setelah melakukan pertemuan tersebut, Mahfud menyatakan, ia mendapatkan perkembangan terbaru perihal yang dibicarakan pada Rakorsus kemarin.

"Hari ini saya juga mendapatkan perkembangan terkini tentang perencanaan dan pengelolaan pangan dari Kepala Badan Pangan Nasional," pungkasnya.

BACA JUGA:

Waspada Tarif Parkir ‘Nuthuk’ di Jogja, Ini Daftar Resminya!

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut