get app
inews
Aa Read Next : Duel Maut Gunakan Celurit dan Pedang, Tersangka Mengaku Sering Dibully Korban

Duel Maut Satpam Sahabat Karib, Korban Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:31 WIB
header img
Pelaku Pembunuhan menyerahkan diri. (Foto: Azhari Sultan)

JAMBI – Duel berdarah dua satpam menggegerkan warga di Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi. Satu orang satpam meregang nyawa setelah ditusuk pisau hingga bersimbah darah.

Peristiwa itu melibatkan IK (23) dan rekannya Ari Dominggus (25), sesama petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Perkebunan Sawit PT Mitra Cakrawala Pro Jaya (MCPJ) di Jalan Nes tepatnya di Perbatasan Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muarojambi, Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

BACA JUGA:

Ngatiman Tewas Dihajar Selingkuhan Istrinya, Ini Harapan Warga!

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan mengungkapkan peristiwa terjadi pada Minggu (8/5/2022). Menurutnya, pelaku dan korban merupakan sesama sekuriti yang sama-sama sedang berjaga. Ketika itu, pelaku dan korban mendapat tugas jaga sif malam di pos jaga Simpang Merk PTPN VI, Desa Petajin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Saat itu, tidak ada permusuhan di antara mereka. Bahkan, saat berangkat dinas korban berboncengan dengan pelaku. Namun sekitar tengah malam, korban meminjam sepeda motor milik pelaku untuk berpatroli di kebun PTPN. Tetapi, pelaku tidak diajak agar standby di pos jaga.

BACA JUGA:

Polisi Bongkar Makam Ngatiman, Pria yang Tewas Dihajar Selingkuhan Istrinya

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut