get app
inews
Aa Read Next : Kakak Beradik Sadis, Bacok Pemuda Jepara hingga Tewas

Marah Ditegur Merokok, Kakak Ipar Tewas Dihujani Sabetan Celurit oleh Pelaku

Senin, 23 Mei 2022 | 10:54 WIB
header img
Ilustrasi (Ist)

BEKASI – Seorang warga tewas setelah dihujani sabetan celurit bagian tubuh dan kepalanya di Jalan Gang Seng, Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022) malam. Pelaku diduga adaah adika ipaenya yang marah karena ditegur korban.

Korban adalah seorang pria bernama Muhamad Yunus tewas. Sementara terduga pelaku bernama Ainul yang belakangan diketahui sebagai adik ipar korban. Pasca-kejadian, rumah korban langsung dipasang garis polisi.

BACA JUGA:

Sadis! Pemuda Tewas Bersimbah Darah, Terluka 7 Tusukan Pedang Samurai

Fatmawati, salah satu keluarga korban mengatakan, peristiwa pertikaian yang menyebabkan korban meregang nyawa, dipicu pelaku tak terima ditegur korban lantaran merokok di dalam rumah. Irosnisnya penganiayaan itu terjadi di depan anak korban yang masih berusia balita.

Pelaku yang tidak terima ditegur korban kemudian datang dengan membawa celurit pada Minggu malam. Dia langsung menyerang korban di depan teras rumah. Meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

BACA JUGA:

Cincin Tak Bisa Lepas di Jari Nenek 73 Tahun, 5 Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku hingga akhirnya diserahkan ke Pospol Pondok Kopi, Jakarta Timur. Hal ini demi menghindari amuk massa yang geram terhadap pelaku.

Pasca-kejadian, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:

Pecatan TNI Sembunyikan Sabu 3,6 Kg di Rumah, Diduga Bandar Besar Narkoba

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut