Logo Network
Network

Penginapan Ogah Bayar Pajak Malah Digunakan Tempat Mesum

Avirista MIdaada
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 06:29 WIB
Penginapan Ogah Bayar Pajak Malah Digunakan Tempat Mesum
Ilustrasi pasangan mesum (Ist)

MALANG – Sejumlah tempat penginapan dan kamar kos menajdi sasaran razia petugas gabungan di Kota Malang Jawa Timur. Selain diduga menjadi tempat mesum, tempat-tempat usaha itu juga tak membayar pajak.

“Tadi kita melakukan pengecekan ke salah satu tempat usaha, di mana dia sudah memungut pajak namun tidak disetorkan ke pemerintah daerah, sudah ada buktinya tadi,” ujar Kepala Satpol PP Kota Malang Heru Mulyono Heru saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (8/6/2022).

BACA JUGA:

Empat Pasangan Muda Mesum di Kamar Hotel, Buru-Buru Buang Kondom Bekas ke Toilet

Heru menambahkan, sejumlah tempat usaha didapati tidak menyetorkan pajak diperiksa lebih lanjut oleh Bapenda Kota Malang. Sementara, untuk tempat kos akan dilakukan penindakan terkait izin usahanya dan pajak pemondokannya, karena terdapat lebih 100 kamar.

Sebelumnya diberitakan, empat pasangan muda mesum di kamar hotel tak berkutik ketika digerebek petugas Satpol PP Kota malang Jawa Timur. Pasangan bukan suami istri itu pun buru-buru membuang kondom bekas pakai ke toilet untuk menghilangkan jejak.

BACA JUGA:

Pesta Bikini Minggu Dini Hari Gegerkan Warga Depok

Razia itu menyasar dua penginapan berbeda di Kota Malang pada, Rabu (8/6/2022). Beberapa pasangan muda-mudi yang sebelumnya asyik bermesraan langsung merapikan diri ketika pintu kamar digedor petugas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini