get app
inews
Aa Read Next : FISIP UB Gandeng Alumni Kembangkan Komunikasi Digital

Empat Pasangan Muda Mesum di Kamar Hotel, Buru-Buru Buang Kondom Bekas ke Toilet

Kamis, 09 Juni 2022 | 06:07 WIB
header img
Empat pasangan muda mesum diamankan Satpol PP Kota Malang dalam razia di penginapan. Razia ini digelar di dua penginapan berbeda pada, Rabu (8/6/2022). (Foto: Avirista Midaada / MPI)

MALANG - Empat pasangan muda mesum di kamar hotel tak berkutik ketika digerebek petugas Satpol PP Kota Malang Jawa Timur. Pasangan bukan suami istri itu pun buru-buru membuang kondom bekas pakai ke toilet untuk menghilangkan jejak.

Kepala Satpol PP Kota Malang Heru Mulyono mengatakan razia iti menyasar dua penginapan berbeda di Kota Malang pada, Rabu (8/6/2022). Beberapa pasangan muda-mudi yang sebelumnya asyik bermesraan langsung merapikan diri ketika pintu kamar digedor petugas.

BACA JUGA:

Pesta Bikini Minggu Dini Hari Gegerkan Warga Depok

Pasangan yang tak dapat menunjukkan surat suami istri diamankan untuk dimintai keterangan sekaligus pendataan. Mereka tak dapat mengelak telah berhubungan intim karena petugas menemukan barang bukti alat kontrasepsi siap pakai maupun bekas yang dibuang di toilet.

Gadis-gadis muda beserta pasangannya hanya bisa menuruti perintah petugas ketika digiring ke mobil patroli. Masing-masing berusaha menutup wajah dengan masker atau memalingkan muka ketika berhadapan dengan lensa kamera.

BACA JUGA:

Kades Selingkuh Mengendap-endap Ajak Ngamar Istri Cantik Tetangga

Kepala Satpol PP Kota Malang Heru Mulyono mengatakan, razia ke sejumlah rumah kos dan penginapan melibatkan pihak lain kepolisian, polisi militer, dan petugas pajak dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut