160 Ribu Masyarakat Rentan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Kerja Sama Australia dan PMI Jateng

Taufik Budi
160 Ribu Masyarakat Rentan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Kerja Sama Australia dan PMI Jateng

Wilayah kerja program Last-Mile Covid-19 Vaccine Delivery ini terdapat di 130 kecamatan di 9 kabupaten/kota yang terdiri dari Kabupaten Cilacap, Kabupaten dan Kota Pekalongan, Kabupaten Sragen, Magelang, Pati, Pemalang, Tegal, Brebes dan Kabupaten Tegal. Sebanyak 3.305 personel yang terdiri dari tenaga kesehatan dan non-kesehatan, termasuk petugas dari 203 puskesmas, dimobilisasi ke seluruh wilayah tersebut.

Dalam lokakarya tersebut, perwakilan PMI Jawa Tengah turut menyampaikan hasil yang telah dicapai selama kurun waktu kurang lebih 6 bulan kerja sama tersebut.

“PMI menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AIHSP, Dinas Kesehatan dan PMI di 9 kabupaten/kota yang telah mendukung dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 ini,” ungkap Ketua PMI Jawa Tengah, Sarwa Pramana.

“Program ini salah satu komitmen PMI dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. dengan sasaran utama lansia, disabilitas dan kelompok rentan lainnya, PMI berupaya untuk dapat menjangkau dan memberikan akses vaksinasi untuk semua lapisan masyarakat,” sambungnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network