SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Aston Inn Semarang bagikan 40 hantaran buka puasa bagi warga sekitar hotel. Selain itu, kegiatan sosial juga dilaksanakan dengan membagikan bingkisan sembako Ramadan bagi penjaga keamanan dan tukang parkir.
“Bersyukur kegiatan tahunan ini dapat dilaksanakan, dan di Bulan Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dengan membagikan ke warga sekitar hotel maupun tukang parkir, sekuriti dan staf, ” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Rabu (5/4/2023).
Dia menjelaskan, sebanyak 40 hantaran buka puasa tersebut diserahkan langsung management Aston Inn Pandanaran Semarang yang diwakili oleh Ibnoe Ichwan Chambali, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Sriwulan Indah Human Resources Manager, Ben Susilo Chief Accountant, dan beberapa staf.
“Sehari sebelumnya telah melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan Ramadan berupa sembako, sarung serta baju untuk penjaga parkir dan sekuriti,” lanjutnya.
Bingkisan Ramadan dan hantaran buka puasa untuk warga sekitar hotel merupakan bentuk kepedulian managemen untuk berbagi di bulan suci Ramadan serta terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat.
“Kegiatan ini konsisten kami lakukan setiap tahunnya untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan dengan warga sekitar hotel yang telah mendukung keberadaan hotel sejak awal hingga lebih dari 5 tahun berjalan,” pungkasnya.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto
Artikel Terkait