Bos Cimory Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Undip Semarang

Taufik Budi
Bos Cimory Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Undip Semarang (Ist)

Honoris Causa (H.C) atau Gelar Kehormatan merupakan gelar kesarjanaan yang diberikan oleh suatu perguruan tinggi atau universitas yang memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa perlu untuk mengikuti dan lulus dari pendidikan yang sesuai untuk mendapatkan gelar kesarjanaannya tersebut. Gelar Honoris Causa dapat diberikan kepada seseorang telah berjasa dan memberikan karya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia atau masyarakat.

Prof Bambang WHEP menambahkan pemberian gelar Doktor Honoris Causa (H.C) kepada Bambang Sutantio berdasarkan SK nomor: 316/UN7.A/HK/IX/2023 tanggal 19 September 2023 yang diusulkan oleh Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP) Universitas Diponegoro dengan mempertimbangkan kontribusi yang diberikan, sehingga memenuhi persayaratan layak memperoleh gelar Honoris Causa (H.C).

Sekadar diketahui, Dipl.-Ing. Bambang Sutantio merupakan pendiri sekaligus Presiden Komisaris Cimory Group. Perusahaan itu adalah produsen pengolahan pangan berbasis protein antara lain produk susu dan yogurt dengan merek Cimory, daging olahan premium dengan merek Kanzler, dan telor cair.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih, ini adalah gelar kehormatan yang diberikan Fakulas Peternakan Undip. Sekali lagi saya merasa terpuji, bangga dan mudah-mudahan supaya di kemudian hari bisa menjadi pemacu bagi saya untuk lebih membantu ke Universitas Diponegoro khususnya Fakultas Pertenakan dalam mengembangkan peternakan di seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bambang.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network