Gojek Luncurkan Jaket Baru, Mitra Driver Bisa Nyicil Rp2 Ribu per Hari

Taufik Budi
Gojek Luncurkan Jaket Baru, Mitra Driver Bisa Nyicil Rp2 Ribu per Hari (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Gojek meluncurkan jaket baru bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November di Kota Semarang Jawa Tengah. Jaket baru tersebut dijual Rp99 ribu dan mitra driver bisa mencicil Rp2 ribu per hari.

“Harga jaketnya saat ini spesial Rp99 ribu bisa dicicil selama 40 kali, atau juga mitra driver bisa mengambil metode cicilan selama 20 kali,” kata Head of Regional Corporate Affairs Goto Central West Java Guntur Arbiansyah.

“Nilainya kalau untuk 40 kali itu sekitar Rp4 ribu plus plus. Kemudian untuk yang 20 kali itu sekitar Rp2 ribu per hari,” imbuh Guntur.

Dia mengatakan, jaket baru itu melambangkan kolaborasi dan gotong royong ekosistem GoTo sekaligus simbol semangat anak bangsa untuk semakin maju bersama. Bahkan, semangat gotong royong tersebut menjadi inspirasi berbagai perusahaan karya anak bangsa lainnya di Grup GoTo.

“Gojek dan mitra itu kan telah menjadi saksi berkembangnya Gojek sejak 2010 itu dimulai dari call center, kemudian kita mulai merambah di aplikasi tahun 2015, kemudian sempat juga berganti logo di tahun 2019, jaket terbaru yang kami luncurkan hari ini itu adalah sebagai simbol semangat gotong royong bagi mitra kami,” bebernya.

“Sekarang kan kita di dalam satu entitas namanya GoTo, itu ada Gojek, Tokopedia, Gopay, dan Bank Jago,” ulas dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network