All New Honda BeAT Resmi Mengaspal, Usung Desain dan Fitur Keamanan Baru

Taufik Budi
All New Honda BeAT Resmi Mengaspal, Usung Desain dan Fitur Keamanan Baru (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan desain compact teranyar dan fitur canggih. Fitur utama yang ditambahkan adalah Smart Key dan Alarm, yang dirancang untuk menambah kenyamanan serta keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain itu, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, yang semakin mempertegas kesan modern dan dinamis. Desain ini sangat cocok untuk generasi muda yang energik.

AHM menghadirkan pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. Fitur-fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm, memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Selain itu, All New Honda BeAT dilengkapi dengan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang aktif dan membutuhkan mobilitas tinggi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network