Astra Motor Gandeng Posyandu Berikan Pembinaan Gizi Seimbang

Taufik Budi
Astra Motor Gandeng Posyandu Berikan Pembinaan Gizi Seimbang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Astra Motor menunjukkan kepeduliannya terhadap tumbuh kembang anak-anak generasi bangsa, dalam rangka memeringati 54 tahun kehadirannya di Indonesia. Melalui program "Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat", Astra Motor berkolaborasi dengan posyandu untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang bagi anak-anak Indonesia, Jumat (7/6/2024).

Finance & Administration Division Head Astra Motor, Linda Yunita Harjo, mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030. Astra Motor berfokus pada "memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Community Development Program".

Linda Yunita Harjo menegaskan bahwa Astra Motor sangat menjunjung tinggi semangat keberlanjutan dan terus berkomitmen memberikan dampak positif melalui empat pilar kontribusi sosial: Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

Program ini akan dilaksanakan di tiga wilayah Main Dealer Astra Motor: Jawa Tengah, NTB, dan Sumsel. Masing-masing wilayah menargetkan 54 ibu dan anak sebagai penerima manfaat, sehingga total mencapai 162 orang dari lima posyandu binaan Astra Motor.

Main dealer Astra Motor Jawa Tengah bekerja sama dengan tiga posyandu binaan untuk melaksanakan kegiatan ini, yaitu Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2. Sebanyak 54 penerima manfaat, ibu dan anak, akan mendapatkan bantuan berupa vitamin dan sumber nutrisi lainnya.

“Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah Astra Motor yang konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak tiga kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak,” ungkap Linda.

Astra Motor mengajak semua pihak, khususnya posyandu dan orang tua, untuk bergerak bersama dalam menyukseskan pemenuhan GiziSeimbang bagi Anak Indonesia Sehat. Dengan komitmen "Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia", Astra Motor terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network