Pecinta Motor Klasik Merapat! Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru: Pearl Cadet Gray

Taufik Budi
Pecinta Motor Klasik Merapat! Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru: Pearl Cadet Gray (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idPecinta sepeda motor klasik Honda Super Cub C125 kini bisa tersenyum lebar, setelah PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan kejutan baru. Motor ikonik tersebut tersedia dalam warna Pearl Cadet Gray, yang semakin memperkaya tampilan klasik dan memperkuat karakter premium retro yang sudah melekat pada motor ini.

Warna Pearl Cadet Gray melengkapi dua pilihan warna sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 juga menghadirkan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, memberikan sentuhan elegan yang semakin menonjolkan kesan eksklusif.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, Honda Super Cub dikenal dengan desain retro yang timeless, klasik, dan ikonik. Model terbarunya, Honda Super Cub C125, tetap mempertahankan desain tersebut sambil menyematkan berbagai fitur modern. Sepeda motor ini dilengkapi dengan bracket untuk kursi penumpang dan pijakan kaki dengan desain khusus, menghadirkan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Mesin SOHC 125cc dengan 2 katup berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal yang tetap ekonomis. Dengan bore dan stroke 50 x 63,1mm serta rasio kompresi 10:1, mesin ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital, dengan dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara lingkaran dalam didominasi tampilan digital.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network