Fitur Modern dan Performa Optimal si Bebek Klasik Honda Super Cub C125

Taufik Budi
Fitur Modern dan Performa Optimal si Bebek Klasik Honda Super Cub C125 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idHonda Super Cub C125 kembali hadir dengan kombinasi sempurna antara desain klasik yang ikonik dan fitur modern yang canggih. Sepeda motor legendaris ini tidak hanya mempertahankan estetika retro yang timeless, tetapi juga menawarkan performa optimal berkat teknologi terbaru yang disematkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, yang memastikan performa handal dan ekonomis. Mesin ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, memberikan akselerasi yang responsif dan pengalaman berkendara yang memuaskan. Dengan tenaga yang dihasilkan, pengendara dapat merasakan kenyamanan dan kelincahan dalam setiap perjalanan, baik di dalam kota maupun di luar kota.

Panelmeter pada Honda Super Cub C125 mengadopsi paduan analog dan digital, memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara lingkaran dalam didominasi tampilan digital. Sistem pencahayaan yang menggunakan lampu LED memastikan visibilitas yang optimal, baik siang maupun malam hari.

Salah satu fitur modern unggulan dari Honda Super Cub C125 adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian. Fitur ini juga dilengkapi dengan Answer Back System, yang memudahkan pengguna dalam menemukan motor di lokasi parkir dengan menyalakan indikator berkedip. Logo 3 dimensi “Classic Wing” yang tersemat pada pelindung kaki dan Honda Smart Key System menambah kesan eksklusif pada motor ini.

Honda Super Cub C125 juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya. Kotak peralatan (tool box) yang terletak di sisi kanan memungkinkan pengendara untuk menyimpan barang bawaan minimalis dengan aman. Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci memberikan pengendalian yang stabil dan presisi. Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya menggunakan tipe tubeless, menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network