Gempa Batang M4,4 Penyaluran BBM dan LPG Dipastikan Aman

Taufik Budi
Gempa Batang M4,4 Penyaluran BBM dan LPG Dipastikan Aman (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pasca-gempa berkekuatan Magnitudo 4,4 di Kabupaten Batang pada Minggu (7/7/2024), penyaluran BBM dan LPG di wilayah tersebut tetap aman dan terkendali. Kondisi lembaga penyalur di Kabupaten Batang tetap aman dan tidak mengalami gangguan berarti pasca-gempa.

“Pascagempa, sarana dan fasilitas seperti SPBU, Pertashop, Bengkel Pemeliharaan Tabung (BPT), gudang agen, dan pangkalan di Kabupaten Batang terpantau normal,” jelas Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional JBT, Brasto Galih Nugroho, Senin (8/7/2024).

Lebih lanjut, Brasto mengungkapkan bahwa sempat terjadi pemadaman listrik di Kabupaten Batang selama sekitar 20 menit sesaat setelah gempa terjadi. Namun, listrik segera kembali normal dan pelayanan di SPBU pun dilanjutkan tanpa hambatan.

Brasto juga mengimbau masyarakat yang memiliki keluhan atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Pertamina untuk menghubungi contact Pertamina Patra Niaga.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network