Inggris Gagal di Final Euro 2024 Meski Tampilkan Performa Gemilang

Ibnu Hariyanto
Inggris Gagal di Final Euro 2024 Meski Tampilkan Performa Gemilang (Foto: Reuters)

BERLIN, iNewsJoglosemar.id - Timnas Inggris harus puas dengan posisi runner-up setelah kalah 1-2 dari Spanyol di final Euro 2024 yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Meski tampil gemilang, Inggris belum berhasil membawa pulang trofi juara.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi. Kedua tim saling menekan sejak menit awal. Spanyol menciptakan peluang pada menit ke-13 melalui situasi kemelut di depan gawang Inggris, namun tendangan Robin Le Normand masih melebar. Inggris kemudian membalas dengan serangan balik cepat.

Inggris mendapatkan peluang emas pada menit ke-45 ketika Jude Bellingham berhasil melewati Dani Carvajal dan memberikan umpan kepada Harry Kane. Sayangnya, tendangan Kane berhasil diblok oleh Rodri, sehingga skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Spanyol langsung mengambil inisiatif serangan dan mencetak gol pada menit ke-46 melalui Nico Williams. Namun, Inggris tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Spanyol untuk mencari gol penyeimbang.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network