Tim AHRT Naik Podium di ARRC Mandalika, Begini Kegembiraan Honda Community Semarang

Taufik Budi
Tim AHRT Naik Podium di ARRC Mandalika, Begini Kegembiraan Honda Community Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Momen berharga masih terpatri di ingatan para penggemar balap motor ketika tim Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil naik podium pada seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Kemenangan gemilang diraih oleh M. Adenanta Putra yang menjadi juara pertama dan Veda Ega Pratama sebagai juara kedua di kelas Supersports (SS)600. Sementara itu, M. Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua di kelas Asia Production (AP)250, menambah kegembiraan tim AHRT.

Kemenangan ini disambut dengan antusias oleh komunitas bikers Honda, termasuk Honda Community Semarang. Para anggota CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Semarang dan Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Semarang menggelar acara Nonton Bersama (NOBAR) dan Sunday Morning Ride (Sunmori) untuk merayakan pencapaian para pebalap AHRT. Sebanyak 50 anggota komunitas meramaikan acara tersebut dengan menggunakan Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Acara Sunmori dilakukan dengan berkeliling kota Semarang, melewati berbagai ikon kota seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, dan Simpang Lima. Kegiatan ini mencerminkan kebanggaan para bikers menggunakan motor Honda CBR serta semangat mereka dalam mendukung pebalap AHRT yang berkompetisi di kancah internasional.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network