Komunitas Honda CBR Semarang Touring Keliling Semarang Dukung Kemenangan AHRT

Taufik Budi
Komunitas Honda CBR Semarang Touring Keliling Semarang Dukung Kemenangan AHRT (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Kemenangan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, disambut meriah oleh Honda Community di seluruh Indonesia, termasuk di Semarang.

M. Adenanta Putra dan Veda Ega Pratama berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas Supersports (SS)600, sedangkan M. Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua di kelas Asia Production (AP)250.

Untuk merayakan pencapaian ini, CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Semarang dan Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Semarang mengadakan acara Nonton Bersama (NOBAR) dan Sunday Morning Ride (Sunmori). Sebanyak 50 anggota komunitas mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan Honda CBR150R dan Honda CBR250RR, menambah semarak suasana di kota Semarang.

Sunmori dimulai dengan rute keliling kota Semarang, melewati tempat-tempat ikonik seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, dan Simpang Lima. Kebanggaan menggunakan motor Honda CBR dan semangat mendukung para pebalap AHRT terpancar dari setiap peserta.

"Sunmori ini bukan hanya sekadar touring, tapi juga sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan antar anggota komunitas serta wujud supportif kami terhadap pebalap muda AHRT," kata Fauzi, Ketua KCI Semarang.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network