Komunitas Honda CBR Semarang Touring Keliling Semarang Dukung Kemenangan AHRT

Taufik Budi
Komunitas Honda CBR Semarang Touring Keliling Semarang Dukung Kemenangan AHRT (Ist)

Setelah menyelesaikan Sunmori, anggota komunitas Honda CBR Semarang berkumpul di Cafe Burjo Borneo Tembalang untuk mengadakan Nonton Bareng (NOBAR) ARRC Mandalika. Suasana di kafe tersebut sangat riuh dengan sorak sorai dan antusiasme para penggemar balap motor.

"Pertandingan kali ini sangat seru dan tegang. Acung jempol buat para pebalap AHRT yang berjuang demi mengibarkan bendera Indonesia di podium ARRC Mandalika," ucap Fauzi.

Selain NOBAR, acara tersebut juga diisi dengan diskusi singkat tentang teknik berkendara yang aman dan tips merawat motor Honda CBR. Informasi seputar aplikasi Motorku X yang memudahkan konsumen motor Honda untuk mengetahui berbagai layanan juga dijelaskan. Anggota komunitas juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID) untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan merchandise menarik.

Dengan kegiatan ini, Honda Community Semarang menunjukkan semangat kebersamaan dan dukungan mereka terhadap tim AHRT. Para anggota komunitas berharap kemenangan di Mandalika ini dapat terus berlanjut dan AHRT bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen ARRC hingga menjadi juara utama di tahun 2024.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network