Kisah Pilu Herman: Bebas dari Penjara, Temukan Istri Selingkuh dan Punya Anak

M David
Kisah Pilu Herman: Bebas dari Penjara, Temukan Istri Selingkuh dan Punya Anak (Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNewsJoglosemar.id – Herman (59), warga Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan, harus menelan pil pahit setelah bebas dari penjara. Pada Jumat (2/8/2024), Herman mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan istrinya, DL, terkait dugaan perzinahan.

Dugaan perselingkuhan tersebut terjadi selama Herman menjalani masa tahanan di Lapas Provinsi Riau. Dia baru saja bebas setelah menjalani hukuman selama 1 tahun 4 bulan atas kasus pencurian besi. Betapa terkejutnya Herman ketika mengetahui bahwa selama dia dipenjara, istrinya telah melahirkan seorang anak yang diduga hasil dari hubungan terlarang.

“Awal ketahuannya saya kan lagi tidak di sini, di Riau menjalani masa tahanan. Bayangkan saja saya kan cuma menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan, ternyata mereka sudah punya anak satu,” ujar Herman di Polrestabes Palembang.

Kebebasan yang diimpikan Herman ternyata berujung pada kehancuran. Rasa sakitnya semakin bertambah ketika mengetahui bahwa sang istri telah melahirkan seorang bayi dari hasil hubungan di luar nikah. Herman yang datang dengan hati yang hancur berharap mendapatkan keadilan atas pengkhianatan yang dialaminya.

“Kita laporkan kedua-duanya, istri sama selingkuhannya,” ucapnya dengan tegas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network