Herman Lapor Polisi: Bebas dari Penjara, Temukan Pengkhianatan di Rumah Sendiri

M David
Herman Lapor Polisi: Bebas dari Penjara, Temukan Pengkhianatan di Rumah Sendiri (Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNewsJoglosemar.id – Setelah bebas dari penjara, Herman (59), warga Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Jumat (2/8/2024). Herman melaporkan istrinya, DL, atas dugaan perzinahan yang terjadi selama dirinya menjalani masa tahanan.

Herman yang baru saja bebas dari Lapas Provinsi Riau setelah menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan atas kasus pencurian besi, dikejutkan oleh kenyataan pahit. Istrinya diduga telah berselingkuh dan melahirkan seorang anak selama dia berada di penjara. Herman mengaku terkejut dan hancur mengetahui hal ini.

“Awal ketahuannya saya kan lagi tidak di sini, di Riau menjalani masa tahanan. Bayangkan saja saya kan cuma menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan, ternyata mereka sudah punya anak satu,” ujar Herman di Polrestabes Palembang, menggambarkan betapa terkejut dan kecewanya dia.

Kebebasan yang dinantikan oleh Herman justru membawa kabar buruk. Dia menemukan bahwa istrinya telah melahirkan seorang bayi yang diduga hasil hubungan di luar nikah. Dengan hati yang berat, Herman melaporkan kasus ini ke pihak berwenang dengan harapan mendapatkan keadilan.

“Kita laporkan kedua-duanya, istri sama selingkuhannya,” kata Herman tegas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network