Ngesti-Arifah Mendaftar Pilkada Kabupaten Semarang 2024: Didukung 14 Partai

Taufik Budi
Ngesti-Arifah Mendaftar Pilkada Kabupaten Semarang 2024: Didukung 14 Partai (Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pasangan Ngesti Nugraha dan Arifah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Semarang dalam Pilkada 2024. Kehadiran mereka diiringi oleh ribuan simpatisan dan beragam pertunjukan kesenian tradisional yang menggambarkan kekayaan budaya lokal.

Dengan diusung oleh 14 partai politik, pasangan ini menunjukkan kekuatan politik yang signifikan di Kabupaten Semarang. Partai-partai pendukung mencakup berbagai spektrum ideologi, yang mencerminkan luasnya daya tarik dan dukungan masyarakat terhadap pasangan Ngesti-Arifah.

 

Prosesi pendaftaran dimulai dari halaman Masjid Al Mabrur tepat di depan Rumah Dinas Bupati Semarang. Ribuan pendukung sudah menunggu selepas Salat Zuhur sambil membawa berbagai poster bergambar Ngesti-Arifah, dan mengenakan pakaian tradisional yang berwarna-warni.

Iring-iringan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang pun diwarnai dengan penampilan kesenian daerah, seperti reog, tari-tarian tradisional, dan grup rebana. Termasuk simpatisan 14 partai politik yang turut berjalan beriringan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network