Layani Jemaah Haji, Operator Seluler Siapkan Booth 24 Jam di Embarkasi Solo

Taufik Budi
Layani Jemaah Haji, Operator Seluler Siapkan Booth 24 Jam di Embarkasi Solo (Ist)

Fleksibel untuk Haji dan Umrah

Sementara itu, Tri menghadirkan Tri Ibadah, paket komunikasi yang dirancang untuk jemaah Umrah dan Haji, dengan dua opsi utama:

 19GB + 1GB kuota domestik/30 hari, bonus 100 menit & 100 SMS: Rp650.000

 24GB + 1GB kuota domestik/45 hari, bonus 120 menit & 120 SMS: Rp750.000

Paket Tri Ibadah bisa diaktifkan melalui aplikasi bima+, USSD *899#, atau WhatsApp Tri Official di 0899-9800-123.

Pengalaman Jemaah: Mudah dan Efisien

Suwasno (59), jemaah haji asal Banyumas, memilih mengaktifkan paket Tri langsung di booth Donohudan. Ia merasa sangat terbantu karena tidak perlu mengatur ulang perangkat secara manual.

“Saya sengaja langsung ke booth Tri kemudian mengaktifkan paket 24 GB + 1 GB di embarkasi supaya tidak ribet ubah-ubah settingan hp karena di sini kan dibantu oleh petugas Indosat. Semua langsung ditangani secara cepat dan beres,” ucap Suwasno.

Ia juga berharap dengan paket ini dapat terus berkomunikasi lancar dengan keluarga di rumah selama berada di Makkah.

Layanan Serupa Juga Tersedia di Embarkasi Surabaya

Tak hanya di Boyolali, layanan booth 24 jam juga hadir di beberapa embarkasi besar lainnya, seperti Asrama Haji Sukolilo di Surabaya. Ini menjadi bukti keseriusan Indosat Ooredoo Hutchison dalam memastikan pengalaman komunikasi terbaik bagi jemaah haji dari berbagai daerah di Indonesia.

“Selamat menunaikan ibadah haji, semoga perjalanan para jemaah lancar, bermakna, dan membawa pulang keberkahan sebagai haji yang mabrur,” tutup Fahd.

 

 

 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network