AC Milan vs Bologna: Ibrahimovic Dkk Melempem, Rossoneri Gagal Panen Poin Penuh

Muammar Yahya Herdana
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampak tergeletak di tanah seusai mengalami benturan dengan pemain Bologna dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Selasa (5/4/2022). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)


Babak Kedua

AC Milan kembali berusaha mendominasi jalannya pertandingan di awal babak kedua. Berbagai serangan dilakukan yang menghasilkan peluang cukup baik, namun Bologna mampu menunjukkan pertahanan yang solid.

Ketidakmampuan Bologna untuk mengikuti tempo permainan membuat Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Sayangnya tim asuhan Stefano Pioli itu belum juga menemukan formula yang mampu menembus pertahanan Bologna.

BACA JUGA:

Trenyuh Tangan Kuli Bangunan Diamputasi, Polisi Bantu Warung Kelontong

Berbagai perubahan dilakukan oleh kedua tim untuk bisa menciptakan keunggulan di waktu tersisa. Namun tidak ada perubahan yang berarti dalam pola permainan, dominasi terus ditunjukan oleh Milan, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Rafael Leao terus menjadi ujung tombak bagi Milan untuk bisa meraih keunggulan di laga tersebut. Namun lagi-lagi usaha yang telah diciptakan mampu digagalkan dengan baik oleh pemain bertahan Bologna.

Hingga akhir pertandingan AC Milan dan Bologna masih tidak mampu memecah kebuntuan. Hasilnya, kedua tim pun harus rela berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA:

Tabrakan Maut 6 Tewas, Mobil Avanza Ringsek Hantam Truk Minyak

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1):

Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Michel Aebischer, Jerdy Schouten, Mattias Svanberg, Mitchell Dijks; Musa Barrow, Marko Arnautovic

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

 




Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil AC Milan Vs Bologna: Ibrahimovic Dkk Melempem, Rossoneri Gagal Panen Poin Penuh ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-ac-milan-vs-bologna-ibrahimovic-dkk-melempem-rossoneri-gagal-panen-poin-penuh/2.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network