Piala AFF Futsal 2022: Duel Sengit Indonesia vs Thailand Berakhir Imbang

Cikal BIntang
Indonesia bertarung sengit lawan juara bertahan Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 di Stadion Indoor Huanmark, Selasa (5/4/2022) sore WIB. (Foto: Twitter/@timnasfutsalIDN)

 

BANGKOK - Indonesia bertarung sengit lawan juara bertahan Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 di Stadion Indoor Huanmark, Selasa (5/4/2022) sore WIB. Duel berakhir imbang 2-2.

Thailand kini masih duduk di singgasana Grup A berbekal nilai 7. Indonesia membuntuti di posisi kedua dengan nilai yang sama, namun kalah selisih gol.

BACA JUGA:

Herry Wirawan Pemerkosa 13 Santri Divonis Hukuman Mati

Jalannya Pertandingan

Indonesia langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh itu langsung melesatkan banyak tembakan spekulasi ke gawang Thailand. Tak lama kemudian, Indonesia akhirnya berhasil mencuri keunggulan lewat sepakan keras Evan Soumilena.

Selepas gol tersebut, Tim Gajah Perang merespons dengan gempuran serangan masif. Beruntung, Skuad Garuda mampu mengantisipasi gelombang serangan itu dengan baik. Namun, Indonesia tidak mau diam begitu saja, mereka mencoba keluar dari tekanan dengan skema serangan balik.

BACA JUGA:

Ganjar Pranowo: Minyak Goreng Curah Rp14.000 Itu Hoaks Ya Bu?

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network