Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng: Jangan Difoya-foyakan

Azhari Sultan
Presiden Joko Widodo menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada pedagang Pasar Angsoduo Baru, Kota Jambi. (Foto: iNews/Azhari Sultan)

JAMBI - Presiden Joko Widodo menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada pedagang Pasar Angsoduo Baru, Kota Jambi. Dia pun mengingatkan agar bantuan tersebut tidak digunakan untuk foya-foya.

Meski diwarnai rintik hujan, namun pembagian tersebut berlangsung aman. Kepada salah seorang tua penerima bantuan, Jokowi berpesan agar digunakan sebaik mungkin.

"Ibu sudah tua. Ini pembagian bantuan ini cukup besar. Digunakan sebaik mungkin, jangan difoya-foyakan," ujarnya, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA:

Jokowi Sebut Jumlah Pemudik Lebaran Capai 85 Juta Orang, 14 Juta dari Jabodetabek

Untuk diketahui jumlah yang diberi bantuan sebanyak 200 orang, yakni dengan rincian 100 orang pedang Angsoduo dan 100 orang Program Keluarga Harapan (PKH).

Untuk besaran bantuan yang diberikan Rp1,5 juta dengan rincian bantuan modal usaha Rp1,2 juta dan BLT minyak goreng Rp300.000 Selanjutnya, Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Di sana, Presiden diagendakan untuk melakukan peninjauan pabrik pinang sekaligus melepas ekspor komoditas pinang biji.

BACA JUGA:

Presiden Jokowi Tetapkan Cuti Bersama 29 April-6 Mei 2022

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network