Perampok Sadis Beraksi! Bos Sawit Ditembak, Anak-Istri Disekap

Dede Febriansyah
Saiful (55), warga Philips 18 Desa Letang, Kecamatan Babat Supaya, Kabupaten Musi Banyuasin dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Palembang setelah menjadi korban pencurian dan perampokan di kediamannya. Foto SINDOnews

PALEMBANG – Seorang bos sawit di Kabupaten Musi Banyuasin dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Palembang setelah menjadi korban perampokan di kediamannya. Dia menderita luka serius setelah melawan kawanan perampok.

Korban adalah Saiful (55), warga Philips 18 Desa Letang, Kecamatan Babat Supaya, Kabupaten Musi Banyuasin. Saat kejadian, Saiful yang merupakan bos sawit disatroni maling, Selasa (12/4/2022), sekira pukul 02.00 WIB saat kondisi hujan deras dan listrik padam.

BACA JUGA:

Jokowi Resmikan Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Berharap Arus Mudik Lancar

Diduga para pelaku yang menyatroni kediamannya berjumlah tiga orang. Mereka masuk melalui jendela rumah pada bagian belakang dengan memecahkan kaca dan menjebol terali besi.

"Saat kejadian, kondisi sedang hujan deras dan mati lampu, sehingga pelaku masuk ke rumah dengan mudah karena tidak terdengar," ujar Saiful, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:

Jalani Perawatan Intensif, Ade Armando Dimintai Keterangan Polisi

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network